Senin, 26 Desember 2011

Riwayat Hidup

Nama kepanjangan aku Ariandini Oktavionisa Rosyandi, aku biasa dipanggil Dini, banyak orang komentar nama aku karena nama aku panjang sekali, tapi bagi aku itu semua tidak masalah, aku lahir disebuah kepulauan riau tepatnya dipulau Batam tanggal 10 Oktober 1992. Aku anak pertama dari tiga bersaudara, waktu kecil sekitar umur 4 tahun aku tinggal sama nenek aku di Sumatra Barat tepatnya didaerah Payakumbuh,,, aku sekolah disana sampai aku kelas 2 SD, ketika aku naik kelas 3 SD aku pindah tempat Papa aku disalah satu kepulauan yang tersapat di dekat pulau-pulau Batam nama pulaunya pulau mongkol,,, dipulau itu aku tidak berlangsung lama aku pun pindah lagi ke Sumatra Barat tempat nenek hingga aku tamat SD.
Silih berganti hari aku pun masuk SMP di Pekanbaru kebetulan Papa aku kuliah di Unri selama 3 tahun aku di Pekanbaru aku pun lulus dan akhirnya Aku masuk disalah satu pondok pesantren diSumatra Barat tepatnya diPadang Panjang. masuk pesantren membuat hidupku semua berputar arah hingga semua suka, duka, canda, dan tawa yang aku dapati dipesantren itu.. hingga aku lulus dan masuk diperguruan tinggi diPekanabaru yaitu Universitas Islam Riau dan aku memilih untuk menjadi seorang guru yang berfesional dan aku sengaja memilih jurusan bahasa indonesia karena aku suka membuat puisi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar